Download TeraCopy 3.2.0

Salah satu keluhan yang paling umum tentang versi Windows yang lebih baru adalah kecepatan penyalinan yang lambat, terutama saat mentransfer banyak file melalui jaringan. Jika Anda ingin mempercepat penyalinan atau jika Anda mentransfer data dalam jumlah banyak secara teratur dan harus menghentikan proses untuk melakukan tugas disk intensif lainnya, program ini mungkin hanya yang Anda butuhkan.
TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file dengan kecepatan maksimum yang mungkin. Ini melewatkan file buruk selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkannya di akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang memerlukan perhatian.
TeraCopy secara otomatis dapat memeriksa file yang disalin untuk kesalahan dengan menghitung nilai checksum CRC mereka. Ini juga menyediakan lebih banyak informasi tentang file yang akan disalin daripada rekan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat diatur sebagai handler copy standar.
Salin file lebih cepat
TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Asynchronous menyalin kecepatan transfer file antara dua hard drive fisik.
Jeda dan lanjutkan aktivitas transfer file
Jeda proses penyalinan kapan saja untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan sekali klik.
Kesalahan pemulihan
Jika terjadi kesalahan salin, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk pulih dan, dalam skenario kasus yang lebih buruk, hanya akan melewatkan file tersebut, tidak mengakhiri keseluruhan transfer.
Daftar file interaktif TeraCopy menunjukkan transfer file gagal dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya menyalin file masalah. Integrasi Shell TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan fungsi copy dan memindahkan Explorer, sehingga memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
Apa yang baru:
  1. Dialog File Tujuan yang Disempurnakan
  2. Pinnable diperluas dilihat
  3. Fixed: Error pada overlapped reading
  4. Fixed: Drag dan Drop dari 7-Zip File Manager menyebabkan Unable to Access error
  5. Tetap: File checksum disimpan dengan jalur yang salah
  6. Tetap: Setelah mulai instalasi, terjadi kesalahan.
  7. Tetap: Kecelakaan di akhir setiap salinan
  8. Tetap: Tidak ada verifikasi checksum saat memindahkan file


Download TeraCopy 3.2.0

Semoga bermanfaat.

biz net

Popular Posts